Minggu, 18 Maret 2018

Wanitaku


                                              https://palwaproject.blogspot.co.id/

Memang sulit untuk mengartikan cinta, terkadang tidak semua cinta berjalan indah. Kita tidak bisa melawan itu semua, kita hanya bisa mengikuti alur dari cinta itu akan dibawa kemana kita oleh cinta.

Cinta itu rumit, lebih rumit dari rumus apapun yang pernah diajarkan, lebih sulit dari apapun masalah yang pernah dihadapi, tapi kita masih membutuhkan cinta.

Aku tak yakin kamu tau ini, saat pertama kita jumpa aku sangat grogi hingga tak  dapat berkata apa-apa, tapi aku sudah yakin pada saat itu aku telah menemukan seseorang yang tak akan pernah aku lepas bagaimanapun itu, hidupku telah menemukan kepingan nya yang hilang. Dan pada saat itu pula aku sudah yakin bahwa aku telah jatuh cinta, jatuh cinta pada seorang wanita yang baru pertama aku temui. Kehidupan ku tidak lagi abu abu, tidak lagi hitam putih, warna warni selalu menemani hidupku setiap hari, itu lebih indah dari sebuah pelangi yang datang ketika hujan reda, lebih indah dari taman bunga yang bermekaran di taman. 

Kutulis kata-kata di atas kertas sambil ku pandangi sebuah foto "jika kau melihat wanita ini bisakah kau tanyakan padanya dimakah diriku saat ini?". Aku tau ini tak masuk akal tapi apalagi yang bisa aku lakukan, bagaimana bisa kulanjutkan hidupku jika aku masih mencintaimu, karena jika suatu hari kau terbangun dan merasa rindu padaku dan hatimu mulai bertanya-tanya dimanakah diriku? kupikir kau akan kembali kesini dan kau akan melihatku menunggumu maka aku takkan pergi. Takkan pergi meskipun rintangan datang menghadang, jika dia berubah pikiran inilah tempat mu untuk kembali, banyak orang membicarakan lelaki yang sedang menunggu seorang gadis dengan mulutnya yang tersenyum tapi hatinya terluka, mungkin aku akan terkenal sebagai pria yang tak mau disuruh pergi dan mungkin tanpa sengaja engkau akan melihat ku di berita dan kau akan datang kembali kesini karena kau tau semua ini untukmu, akulah pria yang tak mau disuruh pergi, akulah pria yang selalu menunggumu setiap hari.

Jalan ini terasa sepi, rumah ini terasa kosong, terasa ada lubang dihati ini, semua ruang terasa sempit lebih sempit dari apapun. Aku selalu bertanya-tanya  bagaimana semua ini terjadi, aku bertanya-tanya kenapa semua terjadi, aku bertanya-tanya di manakah hari-hari kebersamaan kita dulu? kebahagian yang kita jalani bersama,,, apakah kamu merasakan hal sama dengan apa yang aku rasakan saat ini?  

Ku coba membaca sesuatu, aku pergi bekerja mencari kesibukanku sendiri, aku bercanda tawa dengan teman-temanku, tapi tak bisa ku berhenti memikirkanmu, untuk mendekapmu, untuk berjanji padamu, untuk katakan padamu dari hatiku paling dalam engkaulah yang selalu kupikirkan.

Cinta kau tau ceritanya, kau telah melihat gambarnya semua tertulis diwajahku, katakan padaku apakah rahasia yang sedang kau sembunyikan itu?. Lihat seberapa jauh jalan yang telah sampai, kita mungkin menempuh jalan yang panjang kita tau kita kan sampai disana suatu saat nanti, banyak orang bilang "Aku bertaruh mereka takkan berhasil" namun lihatlah kita tetap bertahan, kita masih bersama semakin kuat, kau masih satu-satunya tempatku mengadu, satu-satunya yang ku miliki, kau masih satu-satunya yang ku ingin seumur hidupku, kau masih satu-satunya yang ku cinta, satu-satunya yang ku impikan. 

Terpisah jarak dan waktu dan perlahan aku hilang akal, kudengar suaramu di telepon namun itu tak menghentikan rasa sakit ini, jika aku tak pernah melihatmu bagaimana kita bisa bilang selamanya. Kemanapun kau pergi, apapun yang kau lakukan aku akan tetap disini menantimu. Apapun yang harus kulakukan atau betapapun hancurnya hatiku aku akan tetap disini menantimu. Kujalani begitu saja, semua waktu yang kupikir takkan pernah berakhir. Kudengar tawa, kurasakan air mata, namun ku tak bisa menemuimu saati ini. 

Oh tidak...tak bisakah kau lihat cinta kau telah membuatku jadi gila. Aku tahu kita bisa mempertahankan tali kasih ini, namun jika akirnya aku bersamamu, akan ku manfaatkan saat-saat itu. 

Aku masih disini menantimu Cinta...

BACA JUGA : Synosis Pahlawan Sejuta Mimpi - https://pahlwansejutamimpi.blogspot.co.id/
BACA JUGA : Cinta dan Ibadah : http://palwaproject.blogspot.co.id/2018/03/cinta-dan-ibadah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar